Rabu, 15 Agustus 2012

Kisah Putri Salju

Dahulu kala, seorang anak lahir dari ratu dan raja dan dia disebut Snow White. Ketika ratu meninggal, raja menikah lagi. Ini ratu baru ini jahat dan benci Salju putih. Ratu memberi perintah yang Snow White itu harus diperlakukan sebagai pelayan.

Snow White tumbuh sangat indah dan suatu hari seorang Pangeran berkuda oleh, melihat dia di tempat kerja dan jatuh cinta padanya.
Ratu cantik juga, dan setiap hari ia bertanya Magic Mirror, "Siapa yang paling adil di negeri ini?" dan cermin selalu menjawab, "Anda adalah satu paling indah".
Tapi suatu hari cermin menjawab Snow White merupakan yang tercantik di negeri ini, dan dengan marah ratu memberi perintah ke salah satu pemburu untuk mengambil Snow White ke hutan dan membunuhnya.
The Huntsman memiliki hati yang baik dan tidak dapat melakukan perbuatan sehingga menyuruhnya untuk melarikan diri. Ia melarikan diri ke dalam hutan di mana Tujuh kurcaci tinggal sedikit. Rumah mereka kecil dan aneh.

Snow White memasuki rumah kecil dan menemukan sangat rapi, mulai membersihkan. Di atas ia menemukan tujuh tempat tidur sedikit. Dia sangat lelah dan membentang keluar pada salah satu tempat tidur, segera tidur.
Ketika Kurcaci pulang mereka terkejut menemukan Snow White dan setelah beberapa argumen, memutuskan untuk membiarkan dia tinggal. Dia berjanji untuk memasak dan merawat mereka.


Ratu ditemukan di mana Snow White hidup dan menyamarkan dirinya sebagai penyihir, mengambil apel beracun dan berangkat untuk pondok dwarf. Dia memberi Snow White apel beracun untuk makan dan begitu dia agak apel, ia tenggelam dalam ketidaksadaran.
Berpikir dia sudah mati, para dwarf membangun sebuah peti kaca dan menempatkannya di dalamnya. Selama berhari-hari ia berbaring di hutan peti gelasnya. Suatu hari, Pangeran berkuda melalui hutan mencari Snow White dan menemukannya. Dia membungkuk dan menciumnya. Dia membuka matanya dan duduk dengan tersenyum. Semua orang senang. The Prince membawa Snow White ke istana di mana mereka menikah dan hidup bahagia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan Blog Ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ketik namamu dan "bee" akan memberimu dalam bentuk bunga